tajaan,

DenyutJantung!

Sunday, October 17, 2010

Hati Yang Kau Sakiti

kata orang, Kalau kite sayangkan seseorang, ape yang penting, dier bahagia..walaupun kite terbiar terluka, tapi melihat orang yang kite sayang gembire, kalaupun bukan disisi kite, tu pun dah cukup memuaskan. kata orang lagi, kalau kite cintakan seseorang tu, lepaskan dier pergi, kalau dier kembali, memang dier milik kite, tapi kalau dier terus pergi, tak berpaling lagi, simpan la kenangan rapat rapat dalam hati, sebab ternyata dier tak kan datang lagi, dan selamanya takkan pernah kita miliki.

luka di tangan, nampak kudisnye,
luke di hati, sapa yang tau..

Rossa - Hati Yang Kau Sakiti

Jangan pernah katakan bahwa cintamu hanyalah untukku
Karena kini kau telah membaginya
Maafkan jika memang kini harus kutinggalkan dirimu
Karena hatiku slalu kau lukai
Tak ada lagi yang bisa ku lakukan tanpamu
Ku hanya bisa mengatakan apa yg kurasa

Ku menangis… membayangkan
Betapa kejamnya dirimu atas diriku
Kau duakan cinta ini
Kau pergi bersamanya
Ku menangis… melepaskan
Kepergian dirimu dari sisi hidupku
Harus slalu kau tahu
Akulah hati yg telah disakiti

Maafkan jika memang kini harus kutinggalkan dirimu
Karena hatiku slalu kau lukai
Tak ada lagi yang bisa ku lakukan tanpamu
Ku hanya bisa mengatakan apa yg kurasa

Ku menangis… membayangkan
Betapa kejamnya dirimu atas diriku
Kau duakan cinta ini
Kau pergi bersamanya
Ku menangis… melepaskan
Kepergian dirimu dari sisi hidupku
Harus slalu kau tahu
Akulah hati yg telah kau sakiti
Ku menangis…
Harus slalu kau tahu
Akulah hati yang telah….
Kau sakiti…

kan bagus kisah cinta kita ibarat cinta novel kayangan yang sentiasa indah..




4 comments:

Ahtool Izzra said...

sabar yek..

ChiLaBaey's Spot said...

Ramai lagi yang menunggu Cik Ain... Sabo yoo... :(

Nur -al- Ain said...

ahtool, thanks

Nur -al- Ain said...

pakngah.. satu tu jugak yang bertakhta kat hati ni.......

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails